Latest Post
Loading...
Minggu, 25 Oktober 2015

Mencari suami

MARKAZ BUKU
Perempuan yang ingin memiliki keluarga bahagia dan anak-anak yang mulia harus berusaha untuk memperoleh suami yang saleh dan sehat dalam aspeknya. hal itu tiak kajian serta musyawarah dengan keluaraga dan kenalan.kita tidak dapat membayangkan adanya sebuah kehidupan suami-istri yang bahagia dan bermasa depan cerah selama kita tidak mengetahui aspek-aspek positif dan negatif kehidupan suami-istri. laki-laki yang baik dapat membawa istrinya ke puncak kebahagiaan, sedangkan laki-laki yang brengsek dapat menjerumuskan istrinya ke dalam ke rusakan, kemunduran, dan kesengsaraan yang berkepanjangan, Oleh karna itu ketika memutuskan untuk menikah, kita tidak boleh hanya menjadi "tawanan hati an perasaan" dan menyerahkan diri untuk semata-mata memuatkan hasrat seksual.

Islam memberikan kebebasan sepenuhnya kepada perempuan daam mencari suami. ia dapat mencari suami yang paling saleh bagi dirinya, namun ketika seorang laki-laki mengajukan lamaran kepadanya, ayah dan kerabatnya harus di libatkan dalam "mengkaji" kepada pelamar dari seluruh aspeknya. setelah itu, barulah ia dapat mengambil keputusan akhir yang harus benar-benar terhindar "sentiman rasa" dan subjektivitas.

Baca Juga KITAB ALHIKAM SESAT DAN MENYESATKAN

#Alhikamsesat    #KitabAlhikam #TauhidulAf`al   #TauhidulRubbubiyyah  #IbnuArabi #Alfuaadfinuurin  #Alfuaadfinurin #Tasawuf  #Ma`rifatullah

Bagi yang ingin mengakses melalui Iphone atau Android silahkan klik tombol dibawah ini :






PEMESANAN BUKU DISINI




0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Buku-Buku ini

Artikel Terlaris

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Khazanah Ilmu